Advertisement

Asparagus Wholesale

www.alibaba.com/asparagus
from 1M+ China Manufacturers.
Contact Directly & Get a Live QuoteA

Minggu, 21 Maret 2010

इन्फोअग्रो bisnis

Mengenal Plumeria
Posted by admin on March 15th, 2010

frangipanitabloidrumah - Bunga kamboja/frangipani (Plumeria rubra) dahulu sering dipanggil sebagai ”bunga kuburan”, karena memang banyak ditemui di pemakaman. Sementara itu, di Bali, kamboja merupakan bunga penting dalam upacara keagamaan umat Hindu. Kini, kamboja tak lagi hanya menjadi bunga penghias makam, tanaman ini mulai banyak diminati untuk menghias taman.

Warna bunga kamboja yang kini dengan mudah ditemui di penjual tanaman hias pun sangat beragam. Warna aneka rupa—kuning pucat, kuning tua, merah jambu, merah jingga, dan marun— inilah yang menjadi salah satu daya tarik kamboja. Read the rest of this entry »
Nepenthes, Si Buas Yang Cantik
Posted by admin on March 15th, 2010

Kantong Semartabloidrumah – Keunikan nepenthes ada pada cara ia mendapatkan makanan. Bukan dengan akar yang menyerap nutrisi dari tanah, tanaman ini menyerap nutrisi dari serangga yang terjebak di dalam kantongnya. Serangga-serangga malang ini dihancurkan oleh semacam senyawa menyerupai asam lambung lantas dihisap sari-sarinya. Itulah sebabnya ia mampu bertahan di daerah yang tergolong tandus.

Nepenthes atau kantong semar ditemukan mulai dari Madagaskar di bagian barat dunia hingga Kaledonia di sebelah timur. Read the rest of this entry »
Meramu Media Tanam Suflir
Posted by admin on March 8th, 2010

suflirtabloidnova.com – Selain pupuk dan air, kesuburan tanaman suflir juga ditentukan oleh mutu media tanamnya. Bagaimana cara menyiapkan media yang sehat bagi tanaman yang dijuluki “rambut Dewi Venus” ini? Nanny J. Lomboan akan menuntun kita cara meramu medianya.
Di alam, tanaman suflir (Adiantum spp) tumbuh dalam beragam kondisi. Read the rest of this entry »
Mengenal Bromelia
Posted by admin on March 8th, 2010

bromeliatabloidrumah.com – Bentuk unik dan warna mencolok bunga yang berada di antara hijau helai-helai daunnya, adalah daya tarik utama bromelia. Warna daun dan bunganya cemerlang hampir di segala musim. Bunga bromelia bisa bertahan satu sampai tiga bulan. Rata-rata sebuah bromelia memiliki 40 helai daun yang bagian ujungnya melengkung. Pada beberapa spesies bagian daunnya terdapat Read the rest of this entry »
Apotek Hidup
Posted by admin on March 1st, 2010

tanaman_obattahugezrot.blogspot.com – Pengertian apotek hidup adalah memanfaatkan sebagian tanah untuk ditanami tanaman obat-obatan untuk keperluan sehari-hari. Umum diketahui, bahwa banyak obat-obatan tradisional yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Obat tradisional umumnya lebih aman karena bersifat alami dan memiliki Read the rest of this entry »
Macam dan Contoh Nama Pestisida
Posted by admin on March 1st, 2010

memilih-pestisidabiotis.co.id – Pestisida dapat digolongkan menjadi bermacam-macam dengan berdasarkan fungsi dan asal katanya. Penggolongan tersebut disajikan sbb.:

* Akarisida, berasal dari kata akari yang dalam bahasa Yunani berarti tungau atau kutu. Akarisida sering juga disebut sebagai mitesida. Fungsinya untuk membunuh tungau atau kutu.
* Algisida, berasal dari kata alga yang dalam bahasa latinnya berarti ganggang laut. Berfungsi untuk melawan alge. Read the rest of this entry »
Page 1 of 2512345»1020...Last »

*
*
Millis Tanaman Hias
o Adeniumania
o Aglaonema
o Anthurium
o Caladium
o Sansevieria_id
*
Hot Link
o Bursa Kembang
o Desain lansekap
o Kebon Kembang
o Plantamor
o Pupuk Air
o Samsbonsai
*
Komentar Terbaru
o Jaime Ruckdeschel on Budidaya Jagung Manis
o Bambang on Budi Daya Lidah Buaya Menjanjikan
o Trendy Plus Clothing on Adenium Dan Jenis-Jenisnya
o LawsonGay on Agave, Tanaman Hias Gagah Yang Mudah Dirawat
o AlfredaPatton24 on Mudahnya Perbanyakan Tanaman Hias ; Puring
*
info kurs
*
*
Friends Link
o belajar forex
o Earn Money From Website
o Forbrugslån
o Free Dating Services
o Free File Hosting
o Gadget Store
o Info Lowongan Kerja
o internet tv
o Kopi Luwak Reseller
o Trailers Part India

Copyright © Informasi Tanaman Hias dan Agrobisnis | Powered by WordPress
Free T-Mobile phones on sale | Thanks to Best Savings Ac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar